GRAND FINAL PEMILIHAN DUTA GENRE 2018 KABUPATEN WONOSOBO BERLANGSUNG MERIAH

GRAND FINAL PEMILIHAN DUTA GENRE 2018 KABUPATEN WONOSOBO BERLANGSUNG MERIAH

 

Wakil Bupati Wonosobo, Ir Agus Subagyo bersama Kepala Dinas PPKBPPPA Kabupaten Wonosobo, secara resmi membuka pemilihan Duta Genre 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Wonosobo pada Selasa 17 April 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo, Ny Fairuz Eko Purnomo sebagai juri1/Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah , Wahyu sebagai Juri 2 dan dari Dewan Bahasa Kabupaten Wonosobo. Nanang selaku juri 3. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komisi D DPRD Kabupaten Wonosobo, Ny Handayani, Kepala BAPPEDA Kab. Wonosobo, Kepala Dikpora Kabupaten Wonosobo, Dinas Sosial Kab. Wonosobo dan dari Diskominfo Kabupaten Wonosobo.

            Kepala Bidang KB dan Kespro Dinas PPKBPPPA Kab. Wonosobo, dr Emi Hidayati mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan sosialisasi dan promosi program Genre di Kalangan Remaja agar memiliki pengetahuan/sikap dan perilaku yang positif.

            Selain itu, Emi juga memaparkan finalis duta genre 2018 ada 16 orang yang terdiri dari 8 orang dari jalur pendidikan dan 8 orang dari jalur masyarakat. Emi juga menambahkan nantinya juara 1 Duta Genre 2018 akan diikutsertakan menjadi perwakilan Kabupaten Wonosobo di Tingkat Jawa Tengah. Dr. Emi berharap dengan pemilihan duta genre 2018 baik dari jalur pendidikan maupun masyarakat dapat menjadi contoh/figure dan teladan bagi remaja lainnya serta meminimalisir adanya pernikahan dini dan seks bebas di kalangan remaja khususnya di Kabupaten Wonosobo.

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi

  • Pungli

Kontak Kami

Jl. T. Jogonegoro No 13 Wonosobo
Phone: (0286) 321339
Email: dppkbpppa@wonosobokab.go.id / badankbwonosobo@gmail.com
Website: https://dppkbpppa.wonosobokab.go.id