pertemuan Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Indonesia (IPeKB)

03/06/21

 

Pada Rabu 02 Juni 2021 bertempat Agrowisata Tanjungsari Kec. Sapuran. Berlangsung kegiatan pertemuan Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Indonesia (IPeKB) Kab. Wonosobo. Pertemuan ini diadakan setiap 3 bulan dan dihadiri oleh seluruh Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo. Selain itu, pertemuan bulan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. Wonosobo Ibu Dyah Retno Sulistyowati, S.STP.

Pertemuan dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Pujianto A. Md selaku Ketua IPeKB Kab. Wonosobo. Dalam kesempatan itu, beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pertemuan rutin antar PKB setiap bulannya ialah untuk membahas capaian kinerja PKB Kab. Wonosobo selama satu bulan yang lalu serta untuk menemukan solusi atas permasalahan-permasalahan yang ditemui selama berada di lapangan.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. Wonosobo Ibu Dyah Retno Sulistyowati, S.STP juga melaporkan dan evaluasi perkembangan capaian PK 21 di Kab. Wonosobo. Salain itu Ibu Kadin menyampaikan juga untuk mempersiapkan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Th 2021, “karena tahun ini kita ditunjuk menjadi tuan rumah, Harganas akan berlangsung pada bulan depan atau bulan Juli.” Tuturnya.

(Advokasi, Penyebaran Informasi dan Penggerakan Institusi DPPKBPPPA Kab. Wonosobo)

#IPeKB
#JoKawinBocah
#BerencanaItuKeren

Statistik Pengunjung

#BerencanaItuKeren
#JoKawinBocah

Kontak Kami

Jl. T. Jogonegoro No 13 Wonosobo
Phone: (0286) 321339
Email: dppkbpppa@wonosobokab.go.id / badankbwonosobo@gmail.com
Website: https://dppkbpppa.wonosobokab.go.id