• (0286) 321339
  • dppkbpppa@wonosobokab.go.id / badankbwonosobo@gmail.com
  • Log In
  • FAQ
  • English
  • Indonesia

Yuk, jadikan anak kita menjadi generasi penerus yang bersih dan sehat

 

#Repost @dimsad77 @genbestid

Ginilah keseharian gue kalo lagi ngabisin waktu bareng Kalam, segala hal bisa jadi menyenangkan, terutama ngeliat Kalam tumbuh jadi anak yang sehat dan kuat.

Pentingnya menjaga nutrisi untuk anak itu bukan cuma dilakukan setelah dia lahir, tapi mulai dari kandungan juga. Orang tua wajib banget mencukupi jumlah dan kualitas makanan buat anak karena kalau gizi nggak tercukupi, malah bisa menyebabkan stunting.

Waktu lagi browsing tentang makanan yang bisa bantu pertumbuhan anak dan naikin berat badan, gue nemu banyak artikel menarik di website @genbestid Banyak artikel informatif mengenai nutrisi yang bisa kita baca. Makanya gue dan istri juga jadi extra perhatian dengan nutrisi untuk Kalam dan belajar untuk membiasakan Kalam makan makanan bergizi dari kecil.

Tugas untuk memperhatikan nutrisi anak itu bukan hanya tugas seorang Ibu, tapi juga tugas seorang Ayah. Ayah juga perlu banget kasih dukungan tentang pentingnya nutrisi anak. Jadi, buat seluruh Ayah di manapun berada, kita juga harus jadi Ayah yang aktif untuk memantau kesehatan, pertumbuhan, serta kebutuhan gizi anak.
Yuk, jadikan anak kita menjadi generasi penerus yang bersih dan sehat, dan Selamat Hari Keluarga Nasional!

Link VIdeo : 
https://www.instagram.com/tv/CRQJEEahEJJ/?utm_source=ig_web_copy_link

#GenBest #SadarStunting #KeluargaHebat
#BerencanaItuKeren #KeluargaHebatTerencana
#KeluargaKerenCegahStunting #KeluargaIndonesiaCegahStunting
#JoKawinBocah

KOMENTAR

Daftar Komentar